lp2mp@unm.ac.id

Pusat Layanan Pekerti Applied Approach, Continuing Education, and Lesson Study Membuka Pelatihan Perkerti Angkatan 4 (28 Oktober – 8 November 2021)

Pusat layanan Pekerti, Applied ApproachContinuing Education, and Lesson Study kembali membuka pelatihan Pekerti Angkatan 4 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober – 8 November 2021.

Adapun tata cara pendaftaran peserta pelatihan :

  1. Peserta melakukan pendaftaran secara daring pada laman lp2mp.unm.ac.id melalui tautan https://tinyurl.com/daftarpekertiAngk4. Batas pendaftaran
    pelatihan Pekerti Angkatan 4 sampai dengan tanggal 6 November 2021.
  2. Peserta melakukan pembayaran pelatihan Pekerti sebesar Rp. 1.500.000,- melalui tautan https://tinyurl.com/pembayaranpekertiunm2021 dengan mengupload bukti pembayaran dengan nama file nama lengkap-angk4 (Contoh: Zulfahmi Hamka-angk4) format jpeg atau jpg . Batas pembayaran pelatihan Pekerti Angkatan 4 sampai dengan tanggal 6 November 2021 dan peserta diharapkan untuk tidak menitip pembayaran selain melalui tautan di atas.
  3. Peserta diwajibkan menyertakan Surat Tugas dari perguruan tinggi masing-masing paling lambat sebelum pelatihan berakhir melalui tautan berikut https://tinyurl.com/STPekerti4.
  4. Peserta yang telah menguload bukti bayar pelatihan Pekerti Angkatan 4, selanjutnya bergabung ke dalam group Whatsapp melalui tautan berikut WAG Peserta Pekerti 4 UNM atau silahkan scan QR code di bawah ini :

Keterangan pelaksanaan pelatihan adalah sebagai berikut :

  1. Peserta akan mengikuti pelatihan secara daring yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober s.d. 8 November 2021 pada Learning Management System (LMS) SYAM-OK melalui tautan https://lms.syam-ok.unm.ac.id/ dengan username dan password yang akan disampaikan melalui group Whatsapp. Akses LMS akan dibuka sesuai tanggal mulai pelatihan
  2. Jadwal pelatihan dan tautan kelas virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting akan diberikan melalui group Whatsapp.

Untuk informasi teknis dapat menghubungi Sdri. Mas Intang, SE (nomor gawai 0823-9312-1616), Sdra. Ali Rahman (nomor gawai 0856-5675-4164)